Syarat Masuk Sekolah Penerbangan FAAST

Syarat Masuk Sekolah Penerbangan FAAST

Profil Sekolah Penerbangan FAAST

FAAST (Flight Attendant & Airline Staff Training) merupakan lembaga pendidikan & pelatihan pramugari & staff airline yang berdiri di kota Yogyakarta. Lebih tepatnya beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No.46, RT.003/RW.002, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

FAAST Penerbangan siap menjawab tantangan pertumbuhan dan perkembangan transportasi udara yang semakin tahun semakin berkembang.

FAAST Penerbangan memiliki metode pelatihan singkat, profesional dengan biaya pendidikan terjangkau. Tempat pendidikan yang nyaman didukung dengan pelayanan yang ramah & profesional adalah kunci keberhasilan dalam menyiapkan SDM dunia penerbangan yang siap bersaing di dunia kerja.

Baca juga : Pengertian Pramugari

FAAST Penerbangan selain memberikan pendidikan & pelatihan, juga berusaha membantu peserta pendidikan untuk bisa bekerja didunia penerbangan melalui pembekalan ilmu sesuai kebutuhan maskapai penerbangan serta bahasa inggris yang komunikatif dan interaktif. FAAST Penerbangan juga memberikan pembentukan mental dan kepribadian sehingga menciptakan SDM yang berkualitas dan berkarakter. Tidak hanya itu, FAAST Penerbangan juga memiliki instruktur yang berkualitas dan berpengalaman.

Syarat Masuk Sekolah Penerbangan FAAST

Sekolah penerbangan adalah lembaga pendidikan yang menyediakan pelatihan dan pendidikan dalam bidang penerbangan. Sekolah penerbangan bertujuan untuk menghasilkan individu yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berbagai profesi dalam industri penerbangan.

Syarat Masuk Sekolah Penerbangan FAAST
Syarat Masuk Sekolah Penerbangan FAAST

FAAST adalah salah satu rekomendasi sekolah penerbangan terbaik yang berlokasi di Kota Yogyakarta. Untuk bisa mengikuti pendidikan di sekolah penerbangan FAAST, calon siswa harus memenuhi beberapa persyaratan fisik.

Berikut syarat masuk sekolah penerbangan FAAST :

  1. Lulusan SMA/SMK/Sederajat
  2. Umur minimal 17,5 tahun maksimal 24 tahun
  3. Memiliki bentuk badan proposional
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak memiliki riwayat penyakit hepatitis dan asma
  6. Berkelakuan baik
  7. Tinggi Wanita Minimal 158cm & Maksimal 172cm
  8. Tinggi Pria Minimal 165cm & Maksimal 182cm.
  9. Mata minus maksimal -3
  10. Belum pernah menikah

Sudahkah kalian memenuhi syarat-syarat di atas?

Syarat Berkas Masuk Sekolah Penerbangan FAAST

Selain persyaratan fisik, terdapat beberapa berkas pendaftaran yang perlu dipersiapkan untuk pendaftaran. Berikut Syarat berkas masuk sekolah penerbangan FAAST :

  1. Foto Setengah Badan
  2. Foto Full Badan
  3. Surat Keterangan Sehat dari dokter atau puskesmas. Pastikan tidak ada coretan.
  4. Ijazah Terakhir atau Sampul Raport atau SKL atau Kartu Pelajar
  5. KTP atau Kartu Keluarga atau Akte Kelahiran

Semua berkas dikirimkan dalam bentuk file foto kemudian dikirim ke admin pendaftaran masing-masing. Jika mendaftar dengan admin Kak Melia bisa mengirimkan ke whatsapp 0857-7272-7722 (WA).

Informasi Pendaftaran Sekolah Penerbangan FAAST

Saat ini sekolah penerbangan FAAST sedang membuka pendaftaran siswa baru. Terdapat 3 angkatan, Januari, Juni dan Oktober, kalian bisa memilih sendiri mau masuk pendidikan di angkatan apa.

Pendaftaran di sekolah penerbangan tersedia secara online, kalian bisa klik tombol daftar di bawah ini!

Jika mengalami kesulitan dalam proses pengisian formulir tersebut, kalian bisa menghubungi nomor admin pendaftaran KAK MELIA 0857-7272-7722 (WA) atau klik tombol di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *