Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan

Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan

Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan

FAAST (Flight Attendant & Airline Staff Training) merupakan lembaga pendidikan & pelatihan pramugari & staff airline yang berdiri di kota Yogyakarta. Lebih tepatnya beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No.46, RT.003/RW.002, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

<yoastmark class=

FAAST Penerbangan siap menjawab tantangan pertumbuhan dan perkembangan transportasi udara yang semakin tahun semakin berkembang

FAAST Penerbangan memiliki metode pelatihan singkat, profesional dengan biaya pendidikan terjangkau. Tempat pendidikan yang nyaman didukung dengan pelayanan yang ramah & profesional adalah kunci keberhasilan dalam menyiapkan SDM dunia penerbangan yang siap bersaing di dunia kerja

FAAST Penerbangan selain memberikan pendidikan & pelatihan, juga berusaha membantu peserta pendidikan untuk bisa bekerja didunia penerbangan melalui pembekalan ilmu sesuai kebutuhan maskapai penerbangan serta bahasa inggris yang komunikatif dan interaktif. FAAST Penerbangan juga memberikan pembentukan mental dan kepribadian sehingga menciptakan SDM yang berkualitas dan berkarakter. Tidak hanya itu, FAAST Penerbangan juga memiliki instruktur yang berkualitas dan berpengalaman.

Syarat Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan

Untuk bisa mengikuti pendidikan di sekolah pramugari FAAST Penerbangan terdapat syarat yang harus dipenuhi calon pendaftar. Berikut syarat fisik yang harus dipenuhi calon siswa :

  1. Lulusan SMA/SMK/Sederajat
  2. Umur minimal 17,5 tahun maksimal 23 tahun
  3. Memiliki bentuk badan proposional
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak memiliki riwayat penyakit hepatitis dan asma
  6. Berkelakuan baik
  7. Tinggi Minimal 160cm & Maksimal 172cm.
  8. Mata minus maksimal -2.5
  9. Mata silinder maksimal C-1.00
  10. Belum pernah menikah

Kemudian untuk berkas pendaftaran yang diperlukan diantaranya :

– Foto Setengah Badan
– Foto Full Badan
– Surat Keterangan Sehat (yg ada keterangan tinggi, berat badan dan tes buta warna, pastikan tidak ada coret2an)
– Ijazah Terakhir / Sampul Raport
– KTP atau Identitas diri.

Mengapa Harus Memilih Sekolah FAAST Penerbangan?

  • INSTRUKTUR BERPENGALAMAN​

Instruktur di FAAST Penerbangan telah memiliki sertifikasi dan pengalaman di dunia penerbangan. Banyak dari mereka adalah eks-Pramugari maskapai besar di Indonesia.​

  • PENDIDIKAN SESUAI KEBUTUHAN MASKAPAI PENERBANGAN​

Materi pendidikan di FAAST Penerbangan disesuaikan dengan kebutuhan maskapai penerbangan. Sehingga akan membuat siswa siswinya dapat bersaing di dunia kerja.

  • PEMBENTUKAN MENTAL DAN KEPRIBADIAN

Bukan hanya pendidikan dan pelatihan. Tetapi, mental dan kepribadian juga akan dibentuk melalui sekolah ini. Sehingga akan menghasilkan lulusan yang siap kerja.

  • DAMPINGAN PEREKRUTAN KERJA

Setelah selesai pendidikan di FAAST Penerbangan kamu tetap akan dibantu dalam mencari pekerjaan.

Kegiatan Sekolah FAAST Penerbangan

Karir Alumni FAAST Penerbangan

Informasi Pendaftaran FAAST Penerbangan

Saat ini sekolah pramugari FAAST Penerbangan sedang membuka pendaftaran bagi siswa baru. Terbuka pendaftaran untuk angkatan masuk pendidikan bulan Januari, Juni atau Oktober. Calon pendaftar bisa memilih salah satu dari ketiga angkatan tersebut.

FAAST Penerbangan menyediakan pendaftaran secara online. Bagi kalian yang berminat bisa segera mendaftarkan diri secara online. Karena kuota bangku kuliah yang tersedia sangat terbatas.

Pendaftaran di sekolah penerbangan tersedia secara online, kalian bisa klik tombol daftar di bawah ini!

Jika mengalami kesulitan dalam proses pengisian formulir tersebut, kalian bisa menghubungi nomor admin pendaftaran KAK MELIA 0857-7272-7722 (WA) atau klik tombol di bawah ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *